Sabtu, 28 Mei 2016

Tips Menyimpan Manik Payet / Manik Pasir


payet pasir montemanik.com

Punya banyak koleksi monte pasir itu menyenangkan, berasa memiliki harta karun yang tak ternilai, tapi terkadang menjadi sangat merepotkan jika tiba-tiba tumpah karena sesutu hal dan warnanya tercampur, nah monte punya sedikit tips yang bisa teman aplikasikan untuk menghindari hal - hal yang tidak kita inginkan ( sambil pasang muka serius, hahaha..).


Dua tips ini bisa dicontoh :



  1. Taruh dalam kotak penyimpanan / compartement

          Sebelum kalian memasukkan monte pasir kedalam kotak yang sekat-sekatnya bisa di bongkar pasang ini agar montenya tidaak brusut-brusut dibawah sekatan kotak-kotaknya alangkah baiknya kita lem saja sekatan tersebut, caranya, atur jarak , sesuaikan dengan yang diinginkan, kemudian pada sekatannya berikan lem alteco, atau lem G juga bisa, tempelkan sekatannya.


Tunggu sampai kering, setelah kering barulah kalian masukkan monte pasir sesuai jenis dan warnanya agar terlihat rapi dan gak menyusahkan kita waktu membutuhkannya, di jamin sudah tidak brusut-brusut lagi payet pasirnya dan bila tergoncang ,sekaatan kotaknya tidak terlepas (Pengaalaman pribadi hehe..)


       2. Taruh Ke dalam Ampul atau botol bekas obat


         Botol kecil- kecil ini dapat kalian beli baru di toko khusus yang menjual botol kaca atau pada pasar loak yang sudah bekas, tapi sebelum menggunakan yang botol bekas alangkah baiknnya botolnya kalian cuci bersih  kemudian direbus dahulu agar kuman-kumannya mati. Keringkan botolnya, terlebih dahulu sebelum dikenakan.



oke itulah sedikit tips dari monte, selamat mencoba dan happy crafting ^_^



cara menyimpan manik-manik, monte pasir, payet pasir, tips crafty - Tips - #CaraMenyimpanManikManik, #MontePasir, #PayetPasir, #TipsCrafty - #Tips

Untuk berbagai macam koleksi monte manik lebih lengkap, silahkan klik link berikut ini

Tips Menyimpan Manik Payet / Manik Pasir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar